Piala Indonesia Tohoku 2016

Bertempat di lapangan Wasse, kota Sendai, pada tanggal 3 April 2016 dilaksanakan perlombaan olahraga futsal antar penduduk asal Indonesia yang sedang berdomisili di area Tohoku. Pada perlombaan ini para peserta memperebutkan Piala Indonesia Tohoku yang akan diberikan secara khusus oleh perwakilan panitia selaku ketua acara, Syahril Siregar. Karena telah diprediksi bahwa perlombaan akan berangsur cukup sengit, tim medik pun dibentuk dengan beranggotakan ahli farmasi dan tenaga medis berpengalaman. Pembukaan perlombaan dilakukan pada pukul 10 pagi waktu setempat. Berikut lampiran foto pembukaan Piala Tohoku Indonesia 2016:

Pertandingan berlangsung dengan sangat ketat dan sengit, pemain pengganti secara berkala mengganti pemain-pemain yang sudah lelah di tiap tim. Piala Indonesia Tohoku 2016 yang prestisius pun membuat permainan semakin sengit ketika semakin mendekati final. Semangat dari pemain ini pun menjalar ke meningkatnya antusiasme para penonton. Sehingga, sudah pastilah dapat dibayangkan betapa serunya berada pada acara yang sangat menghibur ini. Tim Sanohashi yang diwakili oleh Alfian Adhar pun berkesempatan untuk menjadi pemenang pada acara Piala Indonesia Tohoku 2016 ini. Lampiran foto tim pemenang adalah sebagai berikut

Akhir kata, “Terima kasih kepada para pendukung acara: panitia, donatur, sponsor PKPU-Jepang, relawan dan para peserta. Semoga silatutahmi tetap terjaga.”ucap Mas Syahril Siregar.

Leave a Reply